Bercinta Dengan Anak Ibu Kos Yang Masih SMP

itil service

Bercinta Dengan Anak Ibu Kos Yang Masih SMP - Kumpulan cerita sex terbaru, cerita ngentot janda, cerita seks tante, cerita mesum abg, cerita panas selingkuh, pemerkosaan perawan dan cerita dewasa hot lainnya yang diambil dari kisah nyata untuk menghibur pembaca Cerita Sex Bergambar. lihat juga bacaan sebelumnya yang tak kalah seru untuk di baca : Perselingkuhan Dengan Adik Suamiku Yang Perkasa.

Bercinta Dengan Anak Ibu Kos Yang Masih SMP

Cerita Sex - Ini cerita lama saya, waktu itu saya dapat tugas dari bos saya ke surabaya…gile bener gak nyangka juga saya yang disuruh, setau saya kantor cabang di surabaya baru buka dan yang pasti masih berantakan semuanya. yang jadi pikiran saya dimana saya mo tinggal/ngekos, masalahnya bos saya bilang saya paling lama 3 bulan di surabaya.
Bercinta Dengan Anak Ibu Kos Yang Masih SMP
Bercinta Dengan Anak Ibu Kos Yang Masih SMP

saya take off dari jkt jam 06.00 pagi pake penerbangan pertama waduh hujan gerimis campur petir lagi…mpot2an juga saya jadinya. untungnya pas landing di juanda cuaca dah terang, langsung aja saya pake taksi ke wtc/delta plaza surabaya tempat kantor saya..setelah urusan selesai dikantor, saya mulai tanya tempat kos sama temen saya disana. dia bilang, “itu mah gampang, sekarang malam ini kamu nginep dulu ditempatku, besok kamu tinggal nempatin tempat kosnya aja.” busyet dah…rupanya temen saya dah ngatur semuanya !! thanks god…..

besoknya setelah jam kantor saya dianter sama temen saya ke tempat kos. heran campur bingung, ” koq tempatnya kayak rumah biasa sih mas?” tanya saya. “emang…tapi yang punya rumahnya kenal baik sama sy, terus dia malah yang nawarin suruh ngekos disini.” jawab temen saya enteng.

rumah itu tempat tinggalnya mbak naniek, suaminya seorang pegawai negeri dan dia punya 3 orang anak. 2 perempuan n 1 laki2…mbak naniek sendiri punya usaha toko dipasar dekat daerah waru-sidoarjo.
“ya udah, kamu tinggal disini aja, anggap aja rumah sendiri.” kata mbak naniek halus. “makasih ya mbak..maaf kalo ngerepotin.” jawabku polos.
“ini hani ana mba yang nomer 2 biar bongsor gini dia br kelas 3 samap, yang ini dimas anak bungsu mbak br kelas 5 sd. yang nomer 1 dah kuliah di jogja.” lanjut mbak naniek. gile bener…saya lihat bodi si hani bohay abis…bemper belakang semok n dada dah nongol ky orang gede

dah hampir sebulan saya tinggal di rumah mbak naniek…tiap pulang kantor dg lihat si hani lagi nonton tv sambil ngemil..kadang2 dia suka nanya..”koq baru pulang om!” atau “lembur terus ya om!” kujawab aja singkat “iya han…capek banget nih! mana ibu? belum pulang ya?. “sebentar lagii kali om” jawab hanipolos.

yang saya perhatiin si hani selalu pake rok mini udah gitu duduknya selenge’an lagi…paha mulusnya keliahatan ke-mana2 cuma dia cuek banget, bikin saya tambah gemes…kalo lagi iseng dia suka nyamperin saya dikamar, suka tanya2 kerjaan saya atau pr sekolahnya dia. kadang saya ngerasa risih tapi mbak naniek n suaminya juga tau kalo si hani suka main2 dikamar saya…tapi so far no problem at all! malahan mbak naniek suka nyuruh si hani buat nemenin saya ngobrol atau ngebantuin kerjaannya dia.

suatu hari saya ijin pulang dari kantor jam 12.00 siang karena semalam saya lembur sampai pagi… Yang jelas msh ngantuk coy..sampe rumah kos, koq sepi banget ya..pada kemana niy..si dimas gak kelihatan. pas saya buka pintu…eh ada si hani lagi nonton tv sambil tiduran disofa…pake rok mini & tank top…glek! montok banget…! “koq dah pulang om!” tanya si hani..”iya nih..kecape’an kemarin” jawabku singkat. langsung aja saya ke kamar ganti baju. “mo makan sakarang gak om?” tanya si hani didepan pintu kamar saya. “nanti aja deh…bikin es teh manis buat om aja deh..eh si dimas mana?” tanyaku “ikut sama ibu ke toko…nih om es tehnya! mo dipijitin gak sama hani?” tanyanya polos yang bikin saya kaget… “boleh juga nih…” pikirku

sambil mijit2 si hani nanya “om dah punya pacar belom? koq gak pernah keliahatan mo ngapel?” “udah tapi jauh dijakarta!” jawabku singkat. “kalo kamu dah pacaran belom han?” gantian saya yang nanya. “ya gitu deh…ada temen sekolah, tapi ga berani kesini abisnya gak boleh sama ibu klo ketahuan bisa marah2 lagian pacar hani reseh suka minta cium2 terus..!” jawabnya panjang “oh gitu ya…kan enak klo dicium pacar han” jawabku usil “iya sih tapi hani ga bisa klo ciuman pake bibir…” jawab hani…”masa sih gak bisa…mo om ajarin gak?” kataku sambil nyengir

“gimana siy om?” tanya si hani polos banget “bener kamu mo om ajarin tapi jangan ngomong ke ibu ya! terus jangan marah klo om keterusan..”

“iya deh..tenang aja om” sambung si hani.

wew…ini dia pucuk dicinta hornipun tiba….biasanya saya cuma bs ngebayangin bodi si hani tapi sekarang saya dah siap nomplok…. Kebeneran rumah lagi sepi ga ada siapa2 lagi selain hani & saya.

Langsung saya mulai ngajarin dia cara cipok2 ala kadarnya…saya pegang pipinya yang halus terus saya langsung samber bibirnya yang mungil, saya kulum bibirnya terus saya olah persis seperti adonan kue…saya lihat mata si hani merem tadinya bibirnya tertutup tapi kelamaan ngebuka dikit…saya mainin lidah saya terus saya kulum lagi lidahnya…persis kayak french kiss getu deh…

“kaya gitu aja han klu ciuman bibir” kataku sambil mengharap lebih. “udah kaya gitu aja om!” tanya si hani heran. “ada lagi sih klo cara om biasanya seperti ini…kamu tiduran aja sini” jawabku

langsung aja saya sosor lagi bibir sihani kali ini tangan saya gak mo tinggal diam, dada si hani yang montok langsung saya grepe2 ma tangan kiri n tangan kanan saya mulai ngejelajah pahanya yang montok.dari bibir saya langsung sosor lehernya dan gak lupa kuping si hani…saya kulum abis. ‘geli om…..hhmmhhh!” kata si hani pendek campur melenguh. dada si hani saya remes abis sampe ga ada sisa. tangan saya mulai masuk ke bajunya dia….aje gile!!! pentil mungil nan lucunya dah bangun tanda horni, langsung aja saya pelintir kanan-kiri….”mmhhhh…sshhhhh….ahhhh om!” yang keluar dari mulut hani cuma itu. spontan saya isep2 pentilnya si hani, tangan dia megangin kepala saya sesekali ngejambak rambut saya tanda kegelian…tangan saya mulai turun ke selangkangannya dia, wew…ternyata msh belom ada jeminya vegi-nya dah mulai agak becek dikit. saya mainin kacangya wah si hani msh orisinil rupanya..saya pelorotin celana dalam warna putihnya…”jangan om, hani malu tau…!” pintanya “gak apa2 han, biar kamu nanti tau” jawabku bokis…sengaja saya ga buka roknya sama bajunya…ga pake tedeng aling2 lagi saya langsung jilat vegi-nya si hani yang dah becek banget…wuih…wangi-nya khas banget.

“sshhhhhh…ahhhhhhh…geli om! sssshhhhhh…ooohhhhhh!” rintih si hani yang kadang agak keras tapi bodo amat gak ada orang ini pikirku.

warna vegi-nya yng msh merah main nambah horni saya..jilat terus sampe kedalem2…
tiba2 kaki si hani2 ngejepit kepala saya…”hmhhhhhhh…sssshhhhhhh…ohhhhhh…!” cuma itu yang keluar dari mulut si hani sambil ngangkat pantat sedikit tanda klimaks…gak pake nunggu langsung saya jilat habis cairan putih khas martabak vegi si hani…..gurih juga !!

“kenapa han? gimana rasanya? mo lagi gak?” tanyaku “tadi pengen kencing om! habis gak kuat nahannya! udah ah om geli banget sih…” jawab hani

“sekali lagi deh ya….yang ini lain lagi han!” kataku sambil tiduran disampinya “lain gimana om? tanya hani penasaran “kamu tiduran aja ya!” jawabku

Si hani nurut aja tiduran…terus saya renggangin kakinya..waduh..vegi-nya si hani imut banget, itu yang bikin saya gak tahan..saya gak mo kelewatan nyodok vegi orisinil kayak gini nih…. saya buka celana pendek saya…si hani melongo lihat saya gak pake celana…tapi dia gak bisa ngomong apa2 lagi, kepalang tanggung kali…kaki kiri si hani saya angkat n saya taruh di pundak…trus saya tuntun mr.p saya ke vegi-nya si hani…busyet…rapet banget….”ah sakit om….pelan2 aja ya..ssshhhhhh!? rintih si hani. keringet saya dah ngucur sanking semangatnya….saya sodok lagi, masih belum bisa si hani melenguh lagi….”mmmmhhhh…sssshhhhhh…aaahhhhh!” saya tarik lagi trus saya sodok lagi sampe bener masuk e vegi-nya si hani….”bleeeeessssss….” sampe kerasa banget ngedobrak pintu vegi si hani. “aaaahhhhh….aaahhhhh….sssshhhhhhh….oooohhhh” si hani ngejerit sedikit langsung aja saya tutup mulutnya pake tangan sambil tidak lupa genjoooootttttt teruussssss….!!! gile bener….lobang si hani bener2 sempit kaya gang senggol! disodok sama mr.p saya kayaknya gak muat kali….terus saya lihat ada bercak warna merah agak pink yang nempel di mr.p saya….sorry hani, you have lost your virginity!!! otomatis ml sama amatiran begini saya yang repot…setelah saya genjot diberbagai posisi si hani cuma bisa melenguh sambil megangin tangan saya atau seprai kasur…bibirnya selalu digigit matanya merem melek…tapi saya dah gak peduli….lalu si hani ngangkat pantatnya lagi pahanya coba ngejepit badan saya “ssshhhhhh…oooohhhhh…om hhaannnni gaaaak taaaahhhann laaaggi.. hhhmmhhhhhh.aaahhhhh!” lagi2 si hani muncrat mr.p saya yang belepotan ma oli si hani saya cabut dulu…sedot lagi bleh…..waduh…sekarang saya lihat vegi-nya si hani ada lobangnya…nganga lagi… Hmmmph.gif setelah itu saya sodok lagi, kali ini gak susah banget kayak yang pertama. tapi sekarang saya pake gaya doggie style tapi gak lama si hani dah gak tahan lagi…..muncrat, terus saya suruh dia telentang lagi..kali ini misionaris style, yang pasti deep penetration saya gak mau lama2 lagi kasihan juga si hani…sambil saya genjot tangan saya ngeremes nenen & pentilnya si hani, terus saya isep. si hani dah gak bs ngapa2in lagi selain “aahhhhh…..ooohhhhhh…sssssshhhhhhh…mmmmhhhhhhh”

Gak lama setelah itu mr.p terasa mau klimaks….genjotan saya cepetin dikit…tapi tiba2 si hani ngejepit badan saya lagi…waduh…”bisa2 klimaks bareng nih..tapi kalo muncrat didalem bisa berabe…ah bodo amat gmana nanti aja! paling saya beliin obat anti hamil aja di apotik” pikirku gampang.
“aahhh…..om..hhanni gakk kuat naahhaan laaggi nnihh..!” rintih si hani yang kali ini hampir gak kedengaran. “iya han..om juga dah gak tahan nih…” terus saya genjot…gak lama kemudian….”ooohhhh…” saya mau tarik mr.p saya tapi kaki si hani malah ngejepit pinggul saya, rupanya dia juga klimaks…”oohhhhh…ssshhh…!” kontan aja saya gak bisa ngapa2in…crrrroooottttt…cccrrrooootttt…ccrrrroooootttt….oli saya dah keluar dulu, ya udah tanggung saya jeblosin lagi ke vegi-nya si hani….ccroooootttt…crroottt crooott…busyet kayaknya vegi-nya si hani banjir sama cairan saya.

Napas saya ngos2an banget sambil tiduran disamping si hanni, saya belai rambutnya sesekali saya raba lagi nenennya…”han, kamu gak pa2 kan?” tanyaku “gak pa2 om! enak juga sih tapi ininya hani agak perih nih…ntar jangan bilang sama ibu ya om!” jawab hani
“kalo kamu mo kayak gini lagi tinggal bilang sama om ya!” kataku “iya om…kalo besok bisa gak om?” jawabnya polos….busyet nih anak, ke’enakan rupanya…

Setelah pake baju lagi si hani ketiduran dikamar saya…”waduh gimana nih klo ibunya datang?” setelah saya beresin kamar saya langsung aja saya ke ruang tamu nonton tv sambil tiduran…badan saya cape banget tapi gak bisa tidur juga…

Dah agak sorean, mba naniek datang…dia heran saya tiduran di sofa…”tumben dah pulang de? koq tiduran disofa?” tanya mbak niniek. “iya mbak, tadi saya ijin pulang kantor, pas sampai rumah si hani lagi tiduran tuh dikamar sambil denger tape” jawabku datar. “biar aja deh mbak biar saya tiduran disofa dulu” tambahku sama mbak naniek.

Lancar……gak ada masalah….sejak itu selama saya disurabaya kebutuhan buat mr.p saya jadi mudah dan murah. malahan si hani suka diem2 tidur dikamar saya sampai pagi yang pasti saya sikat dulu.

End by Cerita Sex Bergambar - Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Mesum, ABG Bugil, Cerita Ngentot Tante, Kisah Janda Hot dan Cerita Seks Terbaru 2017.

itil foundation

itil video review